Smartphone Alternatif Bagi Anda yang Ngidam iPhone SE

Kehadiran Apple iPhone SE ternyata membuat sejumlah smartphone menjadi lebih populer. Apple terus berkreasi dalam meluncurkan produk-produk terbaru yang akan memikat hati konsumen di dunia. Namun, Apple selalu membandrol produknya dengan harga yang sangat mahal. Hal ini membuat banyak kalangan yang mengeluh karena tidak bisa mendapatkan iPhone SE. Harga iPhone SE yang tembus 5,5 juta memang membuat kalangan menengah ke bawah merasa berat untuk bisa membeli smartphone terbaru dari Apple itu.

Bagi Anda yang mengidamkan smartphone lain dengan harga terjangkau dan memiliki spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan iPhone SE, maka ada beberapa smartphone alternative Apple iPhone SE.

Smartphone Alternatif Apple iPhone SE

Sony Xperia Z3 Compact (Dibawah 5 juta)

Sony Xperia Z3 Compact merupakan versi mini dari Xperia Z3 yang saat ini masih menjadi pilihan favorit. Ponsel ini ditenagai Snapdragon 801, dengan RAM 2GB, kamera 20.7 megapixel, dan kapasitas baterai 2600mAh. Jadi, Z3 Compact masih sangat tangguh, terlebih harganya sudah turun berkisar di Rp 5 jutaan.

OnePlus X (Rp. 4.000.000)

Oneplus X menyasar segmen menengah dengan mengusung desain yang compact. Ukuran layarnya 5 inci 1080p (AMOLED), untuk dapur pacunya sama seperti Z3 Compact dengan Snapdragon 801, namun dengan RAM sebesar 3GB.

Samsung Galaxy Alpha (Rp. 4.500.000)

samsung_galaxy_alpha_android_smartphone

Samsung Galaxy Alpha adalah cikal bakal seri A yang berdesain premium. Dikatakan punya desain mewah karena bodi Galaxy Alpha punya frame berbahan logam yang sangat elegan, tak kalah keren dengan iPhone SE.

Oppo F1 (Rp. 3.500.000)

F1 adalah smartphone terbaru dari Oppo yang memiliki keunggulan pada fitur-fitur fotografi. Layarnya sendiri berukuran 5 inci beresolusi 720p yang berlapiskan layar lengkung 2.5D, kamera utama 13MP dan depan 8MP. F1 telah tertanam dengan kapasitas baterai sebesar 2400 mAh, harganya Rp 3.5 jutaan.

Sony Xperia Z5 Compact (Rp. 6.500.000)

Xperia Z5 Compact adalah lawan tertangguh dari iPhone SE. Ponsel ini punya sensor kamera baru 23 megapixel, baterai 2700 mAh dengan otak chipset Snapdragon 810 dan RAM 2GB. Harganya sekarang ini berkisar Rp 6.5 jutaan.

Itulah 5 smartphone terbaik yang bisa dijadikan alternatif pilihan bagi Anda yang ngidam iPhone Se.

(Visited 264 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.