4 Aplikasi Alarm Android yang Anti Bangun Kesiangan

Masih banyak orang yang sering bangun kesiangan dan kesulitan untuk mengatasinya. Bangun kesiangan bisa disebabkan oleh banyak hal, misalnya saja begadang atau pun karena terlalu kelelahan. Bangun kesiangan sendiri, bukanlah kebiasaan baik yang harus dipertahankan. Banyak upaya yang bisa dilakukan agar tidak bangun kesiangan. Misalnya dengan tidur lebih awal atau pun dengan memasang alarm.

Memasang alarm mungkin bisa menjadi pilihan yang paling efektif untuk menghilangkan kebiasaan buruk tersebut. Tetapi biasanya, alarm biasa saja tak cukup. Oleh karena itu, Anda membutuhkan alarm khusus yang bisa memaksa Anda untuk beranjak dari tempat tidur.

Untuk mendapatkan alarm khusus tersebut, Anda bisa memasang beberapa aplikasi alarm Android yang tersedia di Play Store. Aplikasi alarm Android tersebut dijamin akan membuat Anda langsung melek ketika mendengar suaranya.

Aplikasi Alarm Android Terbaik yang Membuat Anda Langsung Melek

Alarmy

Alarmy

Alarmy sudah dikenal sebagai aplikasi alarm Android terbaik yang ada, karena sangat efektif dalam menjalankan fungsinya. Untuk mengoperasikan alarm ini pun sangat mudah. Anda hanya tinggal memotret salah satu benda yang terdapat di dalam ruangan dengan kamera smartphone Anda. Usahakan benda tersebut jauh dari jangkauan Anda, karena alarm aplikasi Android ini hanya akan berhenti berbunyi apabila Anda memotret benda yang sama setelah bangun tidur.

SpinMe Alarm Clock

SpinMe Alarm Clock

Aplikasi alarm Android ini bisa dibilang sangat unik, karena untuk membuat bunyi alarm ini berhenti, Anda harus mengikuti arahan yang muncul di layar ponsel Anda seperti berputar atau pun berdiri sesuai dengan arahan yang ada.

Math Alarm Clock

Math Alarm Clock

Aplikasi alarm Android ini bisa dibilang sangat efektif untuk membuat Anda langsung melek ketika bangun tidur, karena bunyi alarm ini hanya akan berhenti ketika Anda bisa menyelesaikan sebuah soal matematika yang ditampilkan pada layar smartphone Anda.

Puzzle Alarm Clock

Puzzle Alarm Clock

Aplikasi ini bisa membuat Anda langsung melek ketika mendengar bunyi alarm ini. Hal ini karena bunyi alarm akan berhenti saat Anda bisa menyelesaikan tiga teka-teki yang telah Anda pilih sebelumnya di pengaturan awal.

Itulah 4 aplikasi alarm Android yang bisa Anda pilih untuk membuat Anda agar tidak bangun kesiangan lagi. Aplikasi alarm Android yang unik ini dijamin mampu membantu Anda untuk bangun lebih pagi.

(Visited 239 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.