10 Aplikasi Editing Video Terbaik Untuk Smartphone Android!

Ada beberapa aplikasi editing video yang bisa Anda jadikan pilihan untuk menghasilkan kualitas video yang lebih baik. Dengan aplikasi ini, dijamin video yang Anda hasilkan lebih berkualitas.

Aplikasi Editing Video Untuk Android Terbaik

FilmoraGo

Aplikasi video editing yang menjadi rekomendasi pertama adalah FilmoraGo. Aplikasi ini mempunyai fitur yang bisa membuat video semakin menarik seperti membuat slideshow yang dibuat dari file media atau pun soundtrack.

Viddy

Aplikasi ini telah mendukung untuk Android atau pun iOS. Viddy telah dilengkapi dengan sejumlah musik populer di galerinya. Musik tersebut bisa Anda gunakan untuk membuat video.

AndroVid Video Editor

Aplikasi ini dibekali oleh banyak fitur yang membaut editing video menjadi lebih seru. Anda bisa menambahkan frame, teks atau pun efek pada video Anda. semua itu bisa Anda nikmati dengan gratis.

Andromedia Video Editor

10 Aplikasi Editing Video Terbaik Untuk Smartphone Android!

Jika Anda ingin mengedit video dalam format yang berbeda, Anda bisa menggunakan Andromedia Video Editor untuk mengedit video tersebut. Andromedia Video Editor juga sudah bisa memungkinkan pengguna membuat video HD yang beresolusi 320, 480, 720 piksel.

Video Maker Pro

Aplikasi video editing ini manawarkan layar editing video berdasarkan waktu. Aplikasi ini sudah mendukung untuk membuat video berdasarkan camera roll Anda. Video yang Anda buat pun, bida ditambahkan suara, efek, warna dan juga kualitas video bisa diubah.

VidTrim Pro

Banyak fungi dari video editing ini, misalnya saja frame rate, bit rate, croping, trans coding video dan lain sebagainya. Memang, aplikasi ini tidak disediakan secara gratis, tapi Anda bisa menggunakan fitur ini untuk percobaan.

Snip Video Trimmer

Aplikasi editing video ini sangat cocok untuk digunakan bagi Anda yang ingin memangkas video. Setelah itu, langsung mengupload-nya di internet.

Clesh Video Editor

Aplikasi editing video yang sudah mendukung suntingan video di fitur cloud. Dengan fitur cloud ini akan memberikan akses kemana saja seperti tablet, smartphone bahkan dekstop. Selain itu, dalam beberapa fitur pun tidak ada batasannya, tidak seperti aplikasi editing video yang lainnya.

KineMaster

Aplikasi video editing ini mempunyai fitur yang sangat lengkap. Di KineMaster terdapat Multitracked waktu yang telah didukung dengan drag and droppenuh. Dengan begitu, Anda dengan mudah dapat menimpor berbagai jenis file media dengan hanya dengan jari Anda.

WeVideo

Aplikasi editing video ini telah berbasis cloud yang tentu saja akan memudahkan untuk mengakses ke smartphone atau pun dekstop Anda. Dengan WeVideo Anda dapat mengatur video dan foto di timelinetrim, menambah soundtrack, dan memilih gaya transisi, efek, overlay dan keterangan.

(Visited 290 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.