Aplikasi Pengatur Keuangan yang Sangat Direkomendasikan

Smartphone Android saat ini mempunyai lebih banyak pengguna dibandingkan dengan smartphone platform lainnya. Android itu sendiri adalah sistem operasi yang berhasil dikembangkan oleh perusahaan dengan nama sama yaitu Androidd,inc. Sejak pertama kali kemunculannya, Android sudah mempu menempatkan diri sebagai pesaing yang paling tangguh dari sistem operasi yang lainnya.

Seiring dengan banyaknya smartphone Android yang bermunculan membuat aplikasi yang berbasis Android pun terus berkembang sampai saat ini. Bermula dari aplikasi-aplikasi sederhana sampai aplikasi yang bahkan tidak terpikirkan sebelumnya. Hal ini karena para pengembang mampu berinovasi dengan baik dalam menciptakan aplikasi yang menunjang kehidupan manusia.

Salah satu dari beragam aplikasi yang berhasil diciptakan oleh pengembang adalah aplikasi untuk mengatur keuangan. Dengan aplikasi keuangan tersebut, Anda tidak perlu repot mencatatnya dengan bolpoin di atas kertas. Anda hanya perlu memainkan jari Anda di atas layar smartphone Android. Ada beberapa aplikasi pengatur keuangan yang direkomendasikan untuk Anda.

Aplikasi Pengatur Keuangan Bisa Menjadi Pilihan

Aplikasi Pengatur Keuangan yang Sangat Direkomendasikan

Mint

Mint adalah aplikasi keungan yang cukup mempunyai kepopuleran di antara pengguna Android. Hal ini karena, aplikasi ini mempunyai fungsi serta fitur-fitur yang dapat mencakup semua kebutuhan para pengguna Android di bidang keuangan. Dengan aplikasi Mint ini, pengguna akan lebih mudah dalam mengatur keuangan dengan hanya pada satu layar saja. Fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi pengatur keuangan ini pun sangat beragam seperti tabungan, giro, pinjaman kredit, akun bank, bahkan rekening pension.

Expense Manager

Aplikasi pengatur keuangan ini bisa dibilang sangat baik untuk mengatur keuangan. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda akan dimudahkan untuk mengatur keuangan dalam segi pemasukan atau pun pengeluaran keuangan. Anda bisa melakukan estimasi anggaran per hari, per minggu, per bulan atau per tahun. Semua itu bisa diatur sesuai dengan keinginan Anda.

Manilla

Aplikasi pengaturan keuangan yang satu ini masih kurang terkenal dibandingkan dengan aplikasi pengaturan keuangan yang lainnya. Hal ini karena masih dalam tahap pertumbuhan. Aplikasi ini dibekali dengan fitur yang memungkinkan pengguna untuk dapat menyimpan atau pun memantau track record rekening tagihannya.

GNUChas

Aplikasi pengatur keuangan ini akan memberikan kemudahan bagi para penggunanya. Pengguna dapat mengontrol pengeluaran dan pemasukan keuangannya. Aplikasi ini pun sangat cocok digunakan untuk para wirausaha karena mengoperasikan aplikasi ini pun sangat mudah.

(Visited 123 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.