Deretan Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaik Di Android

Pernahkah Anda mendengar sebuah aplikasi foto atau kamera transparan? Pasti pernahkan. Aplikasi kamera transparan ini memungkinkan untuk melihat foto tembus pAndang di pakaian atau bahkan organ tubuh manusia.

Saat ini banyak sekali aplikasi kamera tembus pAndang yang beredar di AppStore. Dari banyak aplikasi kamera tembus pandang tersebut, kami sudah merangkum beberapa yang terbaik untuk Anda coba. Berikut ulasannya.

Aplikasi Tembus Pandang Terbaik

Xray-Scanner-Prank

Body Scanner Prank

Aplikasi Body Scanner Prank ini memungkinkan Anda melihat semua kerangka dalam tubuh. Kamera tembus pAndang ini bisa Anda gunakan untuk mengusili teman atau sahabat dengan melihat apa yang ada di dalam tubuhnya. Anda bisa mengunduhnya di Google Play Store.

Mooseejaw X-Ray

Aplikasi kamera tembus pandang Mooseejaw ini merupakan kamera tambahan untuk melihat pakaian dalam pria atau pun wanita ketika kamera diarahkan ke tubuh mereka kemudian diarahkan ke majalah Moosejaw. Dengan mengarahkan kamera saja ke objek foto, maka salah satu katalog dari Mooseejaw langsung muncul dan Anda bisa melihat pakaian dalam yang dikenakan oleh objek.

XRay Scanner Camera

Hampir mirip dengan aplikasi kamera tembus pandang sebelumnya, Xray Scanner Camera ini bisa melihat organ dalam tubuh mulai dari kepala, tangan, kaki, dada, perut dan lainnya. Anda bisa memilikinya dengan mengunduhnya di Google Play Store.

Xray Scanner Prank

Aplikasi kamera tembus pAndang terakhir adalah Xray Scanner Prank. Aplikasi ini bisa menampilkan isi yang ada di dalam tubuh Anda. Untuk mencobanya, silahkan download dulu aplikasi ini di play store, kemudian taruh ponsel ditangan kiri Anda dengan posisi kamera dibawah, jadi menghadap ke arah tangan. Setelah itu buka aplikasi Xray Scanner Prank ini. Nah, nanti akan muncul gambar isi dari tangan Anda.

Nah, itu tadi deretan aplikasi tembus pAndang terbaik di Android yang wajib Anda coba. Sebagai catatan, aplikasi ini hanya bersifat menghibur, jadi tidak ada yang asli bisa menunjukkan isi dari tubuh atau barang lainnya. Jadi, tujuannya hanya untuk seru-seruan saja. Nah, jika Anda punya aplikasi lain yang lebih keren dari di atas silahkan ditambahkan.

(Visited 415 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.