Langkah Jitu untuk Membuka Pesan Tersembunyi di Inbox Facebook

Facebook Messnger saat ini banyak digunakan oleh pengguna media sosial, khususnya pengguna media sosial Facebook. Hal ini karena, Facebook Messenger digunakan untuk saling berkirim pesan antar sesama pengguna media sosial terbesar sejagat itu.

Tapi ternyata, tidak semua pesan Facebook dapat diteruskan secara lancar ke pengguna. Sejumlah pesan yang dikirim bisa berkahir tanpa dibaca sama sekali. Hal ini umumnya terjadi pada orang-orang yang belum mempunyai hubungan pertemanan satu sama lain di Facebook.

Facebook sendiri memang akan tetap memberikan notifikasi bila seseorang yang bukan teman Facebook mengirim pesan pada akun Anda. Pesan-pesan tersebut biasanya tersimpan di dalam folder “Message Request”. Tapi sayangnya tidak semua pesan dari orang yang belum menjadi teman di Facebook tersebut bisa ditampilkan dalam “Message Request”.

Pesan-pesan yang dianggap spam, biasanya akan dialihkan ke folder yang tidak diketahui keberadaannya, alias folder tersembunyi. Di sinilah pesan-pesan tersebut disembunyikan dan tidak akan pernah disadari keberadaannya oleh pengguna jika tidak dicari.

Lalu, adakan cara untuk membuka folder rahasia tersebut, untuk membaca semua pesan tersembunyi di dalamnya?

Jika Anda penasaran dan ingin mencoba, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

Langkah-langkah untuk membuka pesan tersembunyi di Facebook Messenger

Langkah Jitu untuk Membuka Pesan Tersembunyi di Inbox Facebook

Pertama, Anda harus menjalankan terlebih dahulu Facebook Messenger. Setelah itu, alihkan pada menu setting yang ada di pojok kanan atas. Sedangkan untuk Facebook Messeger iOS ada di sebelah bawah layar.

Jika sudah terbuka, akan muncul opsi “People,” lalu pilihlah “Message Request”. Di sinilah pesan-pesan dari orang-orang yang belum mempunyai pertemanan tersimpan. Tapi yang tampil tersebut belumlah semuanya. Untuk membuka folder tersembunyi tersebut, Anda bisa memilih opsi “See filtered request”. Opsi ini persis terdapat di daftar “Message Request”. Dengan begitu, tampilan semua pesan yang disembunyikan dari pengguna dan belum terbaca.

Pesan-pesan yang tersembunyi ini juga akan mudah diakses melalui browser desktop. Caranya dengan log-in ke Facebook, lalu klik icon “Inbox” yang ada di pojok kanan atas. Setalah itu, pilih “Message Request”, lalu klik “See Filtered Request” tepat di bawah daftar. Kemudian “See All” untuk membuka window pop-up menjadi laman full-screen.

Itulah cara membuka pesan-pesan di Facebook yang disembunyikan. Semoga bermanfaat.

(Visited 1841 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.