3 Alasan Ini Perlu Dipertimbangkan Sebelum Upgrade ke Android Marshmallow

Perlu Anda ketahui bahwa Android Marshmallow adalah Android dengan versi sistem operasi terbaru luncuran dari Google. Para pengguna Android pasti ingin merasakan memakai operasi ini karena banyak yang berpendapat bahwa fitur yang disajikan oleh Android Marshmallow ini keren dan juga berlimpah. Namun ternyata tidak semua pendapat itu benar. Hal ini karena, sebenarnya Android Marshmallow dengan smartphone biasa tidak memiliki perbedaan yang banyak. Lalu apa sajakah yang membedakan kedua sistem operasi ini? Agar lebih jelas di bawah ini ada hal-hal yang perlu Anda pertimbangkan sebelum melakukan update ke Android Marshmallow ke Android Anda.

Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Melakukan Update ke Android

3 Alasan Ini Perlu Dipertimbangkan Sebelum Upgrade ke Android Marshmallow

Repot

Mendapatkan versi Android Marshmallow tidaklah mudah karena tidak semua Android mampu menjalankan sistem ini dengan baik. Jika Anda tetap ingin memakai operasi Android Marshmallow maka Anda akan dituntut untuk membeli perangkat yang bisa menjalankan operasi ini. Jadi apakah Anda mau menukar Smartphone kesayangan Anda dengan yang baru? Jika tidak sebaiknya nikmati saja sistem operasi asli dari Android Anda.

Perbedaannya Sedikit

Meskipun Android Marshmallow merupakan operasi baru namun cara kerjanya masih cukup baik Android KitKat. Meskipun Marshmallow memiliki fitur penghematan daya namun yang perlu Anda ketahui operasi ini hanya bisa dipasang di perangkat generasi nexus saja. Untuk generasi yang lain operasi ini tidak terlalu menonjol secara signifikan.

Smartphone Saat Ini Sudah Terbilang Baik

Smartphone tahun 2016 memang memiliki fitur terbaru dan tidak ada di tahun 2015. Namun mungkin belum semua pembaca sudah menggunakan Smartphone tahun 2016. Dan jika dipikir, cara kerja operasi Android sudah cukup baik dan bisa dijalankan dengan baik untuk fitur sehari-hari. Jadi keinginan untuk memakai Marsmallow bukanlah hal utama untuk membuat Android Anda lebih baik. RAM yang berjalan pada smartphone Kitkat atau Lollipop juga sudah termasuk mumpuni untuk melengkapi kebutuhan sehari-hari Anda dalam dunia Android.

Itulah beberapa hal penting yang perlu untuk diperhatikan sebelum Anda meng-update Android Marshmallow di Android Anda. semoga dapat menambah wawasan Anda seputar dunia teknologi.

(Visited 254 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.