Takut Kesiangan Makan Sahur? Pasang 4 Aplikasi Alarm Ini, Dijamin Melek!

Memasuki pertengahan bulan puasa maka rasa malas dan tidak ingin bangun adalah hal yang dirasakan ketika hendak bangun sahur. Namun meskipun begitu sebaiknya Anda jangan sampai merasakan malasnya sahur. Karena selain perintah, makan sahur juga sumber energi Anda ketika melakukan ibadah puasa seharian. Rasa malas untuk sahur biasanya dipengaruhi oleh beberapa faktor oleh karenanya, agar rasa malas itu terbuang sebaiknya lakukan suatu cara untuk membangunkan semangat sahur Anda. salah satu cara yang bisa Anda gunakan agar bisa makan sahur adalah dengan memasang aplikasi alarm sahur pada Android Anda. Lalu apa saja macam aplikasi tersebut ?

Aplikasi Alarm Sahur pada Ponsel Android

Aplikasi Alarm

Tymely alarm clock

Pertama dilihat aplikasi ini tidak menarik. Namun yang membuatnya unik adalah Anda bisa menggunakan beberapa lagu favorit Anda agar mudah terbangun untuk makan sahur. Lagu tersebut tidak akan berhenti jika Anda tidak memutar tubuh Anda searah dengan petunjuk SpinMe. Jadi mau tidak mau Anda harus bangun dan makan sahur.

Neon Alarm Clock Free

Aplikasi ini tampil dengan sangat atraktif dan cara kerja nya juga sangat unik. Alarm ini akan berdering ketika waktu sahur datang, dan Alarm hanya akan berhenti berdering ketika Anda menekan tombol snooze. ketika Anda menekannya pasti secara otomatis Anda akan terbangun dan sadar.

Timy Alarm Clock

Jika Alarm diatas tidak mempan untuk membangunkan Tidur Anda maka Alarm ini bisa Anda coba. Kerja Alarm ini adalah hanya akan mati ketika Anda berhasil menyelesaikan game terlebih dahulu. Namun jika Anda tidak ingin mengerjakannya, maka alarm akan berdering semakin kuat dan membuat telinga Anda terganggu. otomatis bangun dan silahkan sahur.

Spinme Alarm Clock

Alarm yang satu ini juga sangat unik dan efektif membangunkan tidur Anda. Karena cara mematikannya dengan memutar beberapa lagu Rock atau lagu yang mengagetkan dan alarm ini hanya akan diam ketika Anda benar-benar bangun.

(Visited 204 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.