Cara Mudah Curi Password WiFi Di Smartphone Android

WiFi merupakan jaringan yang akan memudahkan Anda dalam mengakses internet. Anda bisa mendapatkan jaringan WiFi di beberapa tempat yang memang menyediakan jaringan ini. Untuk menjaga keamanan sinyal WiFi supaya koneksi tetap terjaga, biasanya pemilik WiFi akan mengamankan dengan password. Dengan begitu, ketika Anda tidak mengetahui passwordnya tidak akan bisa mengakses jaringan WiFi tersebut.

Sebagai pengguna Android, kini Anda bisa melakukan berbagai hal dengan lebih mudah. Salah satunya dalam mengetahui password WiFi. Ternyata, mendeteksi password WiFi dengan smartphone Android itu bisa dilakukan dengan mudah. Hal ini tentunya akan membantu Anda lebih cepat dalam menyambungkan koneksi pada jaringan WiFi.

Namun, dalam artikel ini akan membahas password yang sebelumnya sudah tersimpan di dalam ponsel Android Anda. Untuk lebih mudah dalam mengetahui password WiFi harus dipastikan jika Android Anda sudah dalam keadaan ter-root. Jadi jika belum di root, Anda harus melakukan root terlebih dahulu. Root Android ini bermanfaat untuk mengubah atau pun menghapus sejumlah data sehingga Android akan memiliki peforma lebih baik.

Setelah di root maka Anda bisa menerapkan beberapa cara dibawah ini untuk mengetahui password WiFi secara mudah :

Cara Mengetahui Password WiFi Secara Mudah

wifi_security

Download WiFi Key Recovery

Anda harus mendownload WiFi Key Recovery melalui ponsel android. Dapatkan aplikasi ini melalui googley play store.

Install Aplikasi

Setelah berhasil terdownload, maka Anda harus melakukan instal aplikasi terlebih dahulu supaya aplikasi tersebut bisa digunakan.

Buka Aplikasi WiFi Key Recovery

Setelah berhasil terinstal, maka kini saatnya Anda membuka aplikasi. Ketika mencul pop-up SuperSU maka Anda harus memilih tombol Grant.

Password Akan Muncul

Setelah memilih Grant maka password yang tersimpan di dalam ponsel Android Anda akan muncul. Jadi Anda bisa memilih password mana yang sesuai dengan jaringan WiFi yang pada dasarnya akan di akses.

Aplikasi Android untuk mengetahui password ini juga membantu Anda untuk mengcopy password. Jadi, Anda bisa mengcopy password secara mudah dan akses WiFi bisa berjalan secara lancar. Bagi Anda yang hobi mencari jaringan internet gratis sebaiknya segera install aplikasi ini.

(Visited 273 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.