Ini Cara Mengetahui Teman yang Memblokir Anda di Snapchat

Snapchat merupakan sebuah aplikasi mobile serta layanan yang berfungsi untuk berbagi foto, video, serta pesan dengan orang lain. Artinya, aplikasi ini adalah bagian dari sarana komunikasi yang dapat menghubungkan Anda dengan teman maupun keluarga. Uniknya, setelah Anda melihat pesan yang ada di Snapchat, maka pesan tersebut akan dihapus secara otomatis. Snapchat ternyata juga membantu mempermudah sarana komunikasi dan menumbuhkan jaringan dengan teman Anda. Namun, seperti yang sering terjadi di sekitar kita, komunikasi dan jalinan pertemanan tidak selalu mulus. Terkadang dengan alasan tertentu, komunikasi menjadi terhenti dan kurang harmonis. Hingga terkadang terjadi usaha saling memblokir akun satu sama lain.

Anda ingin mengetahui siapa saja yang telah memblokir Anda di Snapchat ? Atau Anda kebingungan mencari tahu bagaimana cara mengetahui teman yang telah memblokir Anda tersebut? Secara detail, Snapchat tidak memberikan informasi mengenai siapa yang menghapus atau memblokir akun Anda. Anda tidak perlu khawatir karena ternyata ada beberapa cara yang bisa membantu Anda mengetahui apakah teman yang ada di Snapchat benar-benar memblokir Anda atau tidak. Dengan menggunakan beberapa tanda di bawah ini, Anda akan bisa mengetahuinya tanpa harus bersusah payah.

Ini Cara Mengetahui Teman yang Memblokir Anda di Snapchat

  • Jika Anda sedang mengecek teman yang mem-follow Anda, tap lalu hold nama mereka untuk melihat Snapcode yang mereka miliki. Snapcode tersebut akan mewujud dalam ikon hantu yang berwarna kuning. Anda bisa mencari nama-nama teman dengan mengetik nama mereka pada bagian chat atau daftar teman.
  • Jika Anda dan teman satu sama lain saling mem-follow, maka Anda akan melihat Snapscore di bawah profil mereka. Snapscore merupakan jumlah Snaps berupa foto dan video yang telah dikirim dan diterima di Snapchat.
  • Jika Anda mendapati bahwa mereka ternyata tidak mem-follow Anda, maka Snapscorenya akan hilang. Jika Anda telah mendapati Snapscore yang hilang, maka bisa dipahami bahwa teman Anda tidak mem-follow Anda, tetapi juga bisa saja teman Anda telah melakukan pemblokiran.

Demikian beberapa cara mengetahui teman yang memblokir Anda di Snapchat yang bisa dijadikan rujukan saat mengalami kebingungan. semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menyelesaikan kebimbangan Anda. terima kasih.

(Visited 1466 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.