Ini Cara Agar Baterai Smartphone Anda Tetap Awet Saat Main Pokemon Go

Lebaran yang telah usai tentunya memberikan kesan tersendiri bagi Anda. mulai dari ritinitas mudik hingga bermain Pokemon Go yang memberikan warna pada lebaran tahun ini. Pokemon Go memang sedang menjadi dewa bagi para pecinta game. Banyak orang yang sedang berjalan-jalan atau bepergian saat lebaran sambil nyari Pokemon.

Hal ini membuat kesan lebaran dan liburan Anda lebih mengena bukan?

Setelah ditunggu lama oleh para penggemar, perusahaan game Nintendo serta nitanic Labs akhirnya merilis secara resmi game Pokemon Go untuk smartphone Android dan IOS. Peluncuran game ini tepat pada rabu, 6 Juli 2016 lalu. Namun, masih hanya di beberapa negara saja, seperti Australia, Jepang, dan Selandia Baru.

Meskipun di Indonesia belum diluncurkan secara resmi, Anda tidak perlu hawatir karena Pokemon Go sudah bisa dimainkan. Namun, game dengan kapasitas yang cukup besar dan tidak bisa dimainkan di sembarang smartphone ini juga bisa menghabiskan baterai lo. Jika Anda belum puas bermain dan baterai sudah tidak mendukung sayang bukan? Untuk itu, diperlukan cara jitu untuk menghemat baterai smartphone saat bermain Pokemon Go. Berikut caranya:

Cara Agar Baterai Smartphone Anda Tetap Awet Saat Main Pokemon Go

pokemon-go-nih2_20160713_135613

Jangan Lupa Untuk Mengaktifkan Modus Baterai Saver

Untuk menghemat baterai saat bermain Pokemon Go, aktifkan modus baterai saver terlebih dahulu untuk menghemat baterai. Dengan mengaktifkan modus ini, layar Anda akan meredup secara otomatis dan game pun tetap berjalan. Anda tidak perlu resah karena akan tetap mendapatkan notifikasi getar saat Pokemon ada di dekat Anda.

Bawalah Power Bank Minimal 10.000 mAh

Pokemon Go adalah sejenis game hasil kolaborasi yang menggabungkan dunia maya dengan dunia nyata secara realtime. Penggabungan dunia dua dimensi ini nantinya akan melengkapi dunia nyata (tiga dimensi). Hal ini akan membuat permainan Anda semakin seru. GPS adalah hal yang wajib ada saat bermain pokemon Go. Belum lagi, Anda harus mengandalkan kamera untuk menangkap Pokemon-Pokemon yang berkeliaran. Otomatis, baterai Anda akan semakin terkuras, untuk itu, bawalah powerbank setidaknya yang memiliki kapasitas 10.000 mAh.

Dengan mengetahui beberapa cara supaya baterai smartphone Anda tetap awet saat main pokemon Go Anda akan lebih mudah dalam menyesuaikan waktu penggunaan.

(Visited 116 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.