5 Fakta Unik Smartphone Andromax R2, Apa saja?

Smartfren mewujudkan komitmennya untuk mempercepat penetrasi 4G LTE di tanah air dengan meluncurkan seri Andromax 4G terbarunya, yaitu Andromax R2. Smartphone ini diproduksi oleh Hisense yang telah dibekali dengan spesifikasi tinggi, fitur melimpah dan harga terjangkau yakni hanya Rp 1.699.000 saja.

Smartphone ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan ponsel pintar dengan fitur mumpuni.  Apa saja keunggulan smartphone tersebut? Netizen IndOnesia (NetOn) mengintip keunggulan smartphone yang sudah disupport dengan teknologi terbaru, Voice over LTE (VoLTE).

#1. Berfitur Voice over LTE (VoLTE).

Andromax R2

Smartphone ini merupakan smartphone pertama yang memiliki fitur VoLTE. Saat ini, Smartfren merupakan operator pertama di Indonesia yang menyediakan layanan VoLTE untuk para konsumennya.

VoLTE merupakan layanan berbasis data yang mengandalkan teknologi LTE dari jaringan 4G LTE. VoLTE memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan telepon maupun video call dengan kualitas suara yang lebih baik, stabil, dan jernih namun tetap hemat baterai. 

VoLTE menyajikan kualitas suara yang sangat jernih dan juga memungkinkan pengguna untuk dapat menikmati video call hanya dengan mengaktifkan opsi video pada layar. Layanan ini sekarang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Smartfren di 85 kota di Indonesia.

#2. Premium dengan Desain Stylish 

Andromax, R2 merupakan dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan ponsel pintar dengan fitur mumpuni. Ponsel pintar ini memiliki desain stylish dengan sentuhan metal frame untuk tampilan yang premium dan tangguh. Memiliki desain ergonomis sehingga nyaman untuk digenggam. Ponsel ini hadir dengan layar high definition berukuran 5 inchi yang diperkuat kaca Dragontrail untuk menjaga goresan pada layar sehingga menjadikan smartphone ini terlindungi dengan baik.

Andromax R2

#3. Dapur Pacu Dahsyat

Smartphone ini sudah disokong oleh dapur pacu dengan prosesor Snapdragon 415 Octa Core dengan RAM sebesar 2GB. Memastikan smartphone ini memiliki kinerja yang baik.

#4. Kamera 13 MP + 5MP Dual LED Flash

Para pecinta fotografi dan selfie juga dimanjakan dengan kehadiran kamera utama beresolusi 13 MP dengan Dual LED Flash serta kamera depan beresolusi 5 MP wide angle yang juga dilengkapi dengan LED Flash. Pengguna juga dapat menikmati fitur gesture remote yang memungkinkan pengguna untuk selfie secara beramai-ramai.

Andromax R2

#5. Fitur Khas yang Melimpah

Smartren Andromax R2 telah disuntik sistem operasi baru Android Lollipop. Kita bisa menikmati semua fitur dan aplikasi Google services secara built-in alias tanpa perlu install. Tak hanya itu, Smartfren juga membenamkan fitur yang melimpah berupa aplikasi khusus yang hanya bisa dinikmati oleh pengguna Andromax. Beberapa di antaranya adalah Smart English, Smart Face Call, My Smartfren, Bank Sinarmas, SmartCloud, Smartbox, SmartMusic, SmartCall, A+ Smart English, Smartfren Store, SmartShield, SmartWord dan masih banyak lagi.

 

(Visited 2062 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.