Microsoft Luncurkan Translator Universal Personal Pertama

Sebelumnya Microsoft telah memperkenalkan Skype Translator untuk menelpon ke ponsel atau telpon rumah. Kini raksasa perangkat lunak tersebut memperkenalkan translator universal personal pertama di dunia. Microsoft Translator dapat bekerja secara realtime dan dapat menerjemahkan percakapan secara pribadi hingga 100 speaker menggunakan smartphone, tablet atau komputer mereka sendiri.

Fitur Translator Universal Personal

Pada dasarnya, pengguna dapat berkomunikasi dalam berbagai bahasa secara berhadapan menggunakan bahasa mereka sendiri dengan perangkat mereka sendiri. Nah, translator universal personal yang baru ini hadir dengan beberapa fitur menarik yang mencoba menjangkau seluruh skenario yang memungkinkan.
Sebagai contoh, Netters dapat bergabung dalam suatu percakapan terlepas dari bahasa yang digunakan. Fitur ini tentu praktis bagi yang sering berpergian internasional, sehingga dapat bertemu penduduk lokal dan lebih mudah mencari teman baru. Fitur Translator live preview sudah dapat digunakan mulai minggu ini untuk platform Android, iOS, dan Amazon Fire. Selain itu, translator ini juga tersedia online pada website tertentu.

(Visited 64 times, 1 visits today)

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.