Gara-gara Aplikasi Uber Seorang Pria Ketahuan Selingkuh!

Aplikasi Uber ternyata dapat mengacak-acak kehidupan percintaan pribadi seseorang. Setelah mengunjungi wanita selingkuhannya, seorang pebisnis Perancis menuntut Uber setelah istrinya menerima notifikasi perjalannya dan kemudian menggugat cerai.

Bug Pada Aplikasi Uber

Menurut BBC, pria tersebut pernah login ke akun Uber pada ponsel istrinya sekali. Meskipun sudah logout, istri pria tersebut terus menerima notifikasi yang berkaitan dengan perjalanan suaminya yang sebagian besar perjalanan ke selingkuhannya. Pengacara tersebut mengatakan bahwa bug pada aplikasi Uber tersebut menyebabkan masalah pada kehidupan pribadi pria itu. Kasus tersebut dijadwalkan untuk sidang pada bulan ini.

Media Perancis Le Figaro melaporkan bahwa pria tersebut telah menuntut Uber sebesar €45 juta atau sekitar Rp 635 miliar. Uber Perancis menolak berkomentar mengenai kasus tersebut kepada Le Figaro. Perusahaan tersebut memang tak mengomentari secara umum pada kasus individual, terutama kasus yang melibatkan orang berjerai. Surat kabar tersebut mampu membuat replika dari bug dan memperhatikan bahwa versi Android tampaknya tak terpengaruh.

(Visited 95 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.