WhatsApp Beta untuk Windows Uji Fitur Baru Berupa Notifikasi Nomor Baru

WhatsApp versi beta untuk Windows Phone atau Windows 10 Mobile memberikan fitur baru. Fitur tersebut akan menyingkirkan ketidaknyamanan saat beralih nomor telepon. Mengubah nomor Anda sebagai pengguna WhatsApp sering kali menyakitkan di belakang, karena profil WhatsApp terikat pada nomor telepon. Semakin cepat Netters bisa menginformasikan kepada orang-orang mengenai cara mereka untuk menghubungi, tentu akan membuat hidup lebih mudah. Nah, WhatsApp beta untuk platform Windows memungkinkan Netters untuk mengaktifkan fitur yang memberitahu seluruh kontak ketika Netters berganti nomor telepon. Terlepas dari keputusan yang diambil Netters, grup yang diikuti tetap akan diberitahukan secara otomatis mengenai nomor baru tersebut.

Fitur Baru WhatsApp Beta

Selain menyampaikan nomor baru ke grup Netters secara otomatis, fitur baru ini juga memungkinkan Netters untuk memilih dari tiga pilihan. Netters dapat memilih untuk memberitahukan nomor baru ke seluruh daftar kontak atau hanya ke kontak yang ada percakapannya. Netters juga bisa memutuskan untuk tidak memberikan nomor baru ke kontak mana pun. Secara default, fitur baru ini berada dalam kondisi tidak aktif.

Tentu saja untuk dapat menggunakan fitur tersebut, Netters harus terlebih dahulu menginstal WhatsApp Beta pada Windows Phone atau Windows 10 Mobile dari Microsoft Store. Sangat penting bagi Netters untuk memahami bahwa sebelum menginstal versi beta, Netters harus melakukan uninstal WhatsApp versi biasa dari smartphone. Sebagian besar versi beta suatu aplikasi tidak stabil, sehingga Netters harus siap menggunakan aplikasi yang belum siap ini.

Bergabung sebagai anggota beta artinya Netters dapat melihat fitur baru yang diuji untuk suatu aplikasi sebelum teman-teman Netters mengetahuinya. Untuk mengunduh aplikasi versi beta tersebut, klik tautan berikut ini.

(Visited 208 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.