Opera Max 3.0 Dirilis Dengan Desain Baru dan Hemat Data untuk Facebook

Netters, Opera Max merupakan alat pengelolaan data dan penghematan data yang canggih untuk perangkat Android. Nah, baru-baru ini aplikasi tersebut baru saja mendapatkan update besar yang menghadirkan banyak perubahan visual, demikian juga dengan peningkatan pada prosesnya.

Update Pada Opera Max

Tambahan yang paling jelas pada aplikasi Android ini adalah desain baru yang dioptimalkan untuk memudahkan penggunaannya. Developer juga menambahkan panduan langkah demi langkah yang muncul ketika membuka aplikasi pertama kalinya.

Aplikasi ini menawarkan tips berguna dalam bentuk kartu yang kontekstual untuk digunakan. Desain baru aplikasi ini dapat menampilkan aplikasi demi aplikasi dan penggunaan data, baik itu melalui WiFi maupun data operator telekomunikasi. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan saran yang dipersonalisasi tentang bagaimana cara mereka mengurangi pemborosan data.

Beberapa peningkatan keamanan juga telah ditambahkan. Sehingga aplikasi ini dapat melaporkan segala ancaman eksternal ketika menyediakan enkripsi data saat terhubung dengan WiFi publik.

Di antara hal yang paling penting pada peningkatan teknologi aplikasi ini adalah mencakup tambahan penghematan data saat menggunakan Facebook. Biasanya layanan Facebook ini menghabiskan banyak data. Nah, kini pengguna aplikasi Opera Max bisa memanfaatkan seluruh fitur Facebook sambil menghemat 50% dari paket data mereka.

Bagi yang ingin menggunakan aplikasi ini, dapat mengunduhnya di Google Play Store secara gratis.

(Visited 68 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.