HTC U 11 Hadirkan Aplikasi Edge Sense untuk Ajari Meremas

Netters, smartphone andalan HTC yang akan datang, yaitu HTC U 11 akan hadir dengan fitur yang paling baru Edge Sense. Fitur ini akan memanfaatkan bingkai  smartphone yang peka terhadap tekanan. Beberapa hari lalu aplikasi HTC Edge Sense secara singkat muncul di Google Play Store. Secara tak sengaja kemunculan itu mengkonfirmasi keberadaan dari fitur tersebut.

Walaupun HTC telah menarik aplikasi itu dari Google Play, namun Netters masih bisa melihat beberapa tangkapan layar dari aplikasi tersebut.

Karena Edge Sense merupakan fitur baru, maka pertama-tama aplikasi tersebut akan memberikan panduan singkat untuk menguji kekuatan meremas Netters. Tampaknya Netters bisa meremas bingkai U11 dan memperoleh berbagai tanggapan dari smartphone pada beberapa urusan. Hal ini termasuk aplikasi kamera, ketika menulis pesan atau membuka Google Assistant.

Pengumuman HTC U 11

Tentu saja pada saat ini tak bisa diketahui seberapa bagus kerja dari Edge Sense. Demikian juga mengenai seberapa mudah digunakan untuk berinteraksi dengan smartphone baru tersebut. Tetapi hal ini tak akan lama lagi, karena HTC U 11 akan segera diumumkan besok, atau tepatnya 16 Mei. Harapannya smartphone tersebut akan mulai dijual tak lama setelah pengumuman tersebut dilakukan.

Nah, kira-kira apakah Netters berminat untuk membeli smartphone besutan HTC tersebut demi menjajal fitur Edge Sense ini? Mari tunggu saja peluncuran dari smartphone ini ya!

(Visited 95 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.