Bixby Berkolaborasi dengan LinkedIn untuk Tingkatkan Karir Anda

Netters, aplikasi jejaring profesional LinkedIn kini menjadi bagian integrasi yang lebih kuat dengan asisten pribadi Bixby besutan Samsung. Layanan tersebut disediakan pada Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+. Pengguna smartphone andalan Samsung tersebut dapat mengakses kalender LinkedIn terkini dengan menyapukan layar ke kanan saat menggunakan Bixby. Kemudian cek pertemuan yang akan diselenggarakan selama sehari dan dapatkan akses ke berita-berita teratas hari itu.

Fitur Layanan Kolaborasi LinkedIn dan Bixby

Sebelum menjadwalkan pertemuan, LinkedIn akan mengirim notifikasi yang memberikan informasi mengenai orang-orang yang hadir dalam pertemuan tersebut. Hal ini mencakup koneksi ke profil LinkedIn demi membantu pengguna untuk memperoleh sedikit perspektif sebelum melakukan pertemuan. Setelah pertemuan berakhir, pengguna dapat membuat catatan selagi ingatan masih segar dengan menggunakan tab “LinkedIn: People You Met”. Cara kerja layanan ini mirip dengan Evernote Hello yang sudah tak tersedia lagi.

Informasi mengenai sebelum dan sesudah pertemuan tersebut akan memberikan perbedaan antara menutup pertemuan dengan mencapai kesepakatan penting atau memberikan kegagalan. Demi memastikan pengguna benar-benar memiliki cerita terkini hari itu dan cara mengaitkannya dengan karir, maka kemitraan LinkedIn-Bixby memungkinkan untuk melihat Trending Storylines. Cerita-cerita baru ini disusun berdasarkan minat menggunakan gabungan algoritma dan tim penyunting.

Jadi bila Netters masih bertanya-tanya mengenai apa yang Bixby bisa lakukan saat ini yang tak bisa dilakukan oleh Google, Siri, Cortana, Alexa dan lainnya tak bisa lakukan, tentu jawabannya adalah memajukan karir penggunanya. Kemungkinan ini merupakan tugas paling penting yang diberikan ke asisten pribadi AI saat ini.

(Visited 31 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.