Aplikasi Google Contacts dapat Diinstal ke Segala Perangkat Android

Netters, Google telah membuat aplikasi yang sebelumnya eksklusif hanya untuk perangkat tertentu saja menjadi tersedia untuk seluruh perangkat Android. Yup! Sebelumnya aplikasi Google Contacts hanya tersedia untuk Nexus, Pixel, Android One dan perangkat Google Play Edition saja. Tetapi kini aplikasi tersebut tersedia untuk smartphone dan tablet Android versi 5.0 Lollipop atau yang lebih baru.

Kini Netters dapat mengunduh aplikasi Google Contacts dari Play Store, bahkan jika Netters bukan bagian dari pengguna Nexus, Pixel, Android One, atau Google Play Edition.

Update Aplikasi Google Contacts

Update terkini dari aplikasi tersebut mencakup kemampuan untuk menggabungkan kontak yang merupakan duplikasi dari daftar kontak. Selain itu juga ada saran otomatis untuk menambahkan informasi ke kontak yang sudah ada. Pada update ini tampilan aplikasi juga lebih nyaman di mata.

Dengan tersedianya aplikasi ini untuk seluruh perangkat dengan Android 5.0 ke atas tentu akan sangat menarik. Sebab aplikasi ini tak hanya menampilkan kontak secara bersih, tetapi juga bisa memberikan rasa Android murni pada perangkat yang dimiliki.

Bagi orang yang terikat dengan ekosistem Google, menyimpandan mengelola kontak paling baik dilakukan dengan aplikasi Contacts yang resmi.

Versi terkini adalah 2.1.2.164543808 yang bisa diunduh melalui Play Store untuk seluruh perangkat dengan Android 5.0 Lollipop atau yang lebih tinggi. Jika Netters termasuk dalam kategori tersebut, maka dapat mengunduh melalui tautan ini.

Namun bisa ingin menginstal secara manual, update terkini juga tersedia di APKMirror.

(Visited 80 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.