WhatsApp Perkenalkan Status Warna Warni untuk Android dan iOS

Netters, WhatsApp baru saja mengumumkan bahwa aplikasi messenger mereka untuk Android dan iOS telah mendapatkan update fitur baru. Fitur baru tersebut memungkinkan untuk membuat update status berbasis teks secara lebih mudah.

Fitur Baru Pada Status WhatsApp

Pengguna WhatsApp yang menggunakan fitur baru berbasis teks tersebut dapat memberitahukan teman mereka mengenai lokasi acara atau rekomendasi tempat berlibur. Ini merupakan cara yang menyenangkan dan akrab untuk menginformasikan kontak WhatsApp mengenai segala hal penting dalam kehidupan Netters.

Kini teks status yang digunakan bisa dikustomisasi dengan huruf khusus dan warna latar. Selain itu, fitur baru ini memungkinkan Netters untuk menyisipkan tautan pada status Netters. Tentu saja, Netters tetap dapat menentukan siapa saja yang bisa melihat update Status dari menu pengaturan privasi. Pilihan pada pengaturan privasi adalah “my contacts,”, “contacts except…” dan”only share with”.

Netters dapat mengetahui siapa saja yang melihat update Status dengan mengetuk ikon mata pada bagian bahwa segala update Status. Maka akan tampil daftar kontak yang telah melihat update Status tersebut. Kini pengguna aplikasi messenger milik Facebook itu juga dapat berkomentar setelah melihat update Status dengan mengetuk tombol untuk membalas. Komentar pada update Status dapat berisi foto, video atau GIF.

Berdasarkan informasi dari developer, fitur baru ini sedang dalam proses peluncuran untuk pengguna iPhone dan Android. Bagi yang menggunakan WhatsApp melalui Web masih tetap bisa melihat update Status ini juga.

(Visited 195 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.