Mudah Pilih Open Trip Liburan dengan Treya

Netters, Treya adalah startup asal Indonesia yang menjadi wadah untuk mempertemukan trip organizer (TO) dengan traveler. Sehingga traveler dapat dengan mudah mencari open trip yang sesuai anggaran, tujuan, dan jadwal. Tak perlu lagi membanding-bandingkan open trip dari TO berbeda dengan cara terpencar-pencar, kini semuanya terintegrasi dalam Treya.

Open trip adalah paket liburan yang diselenggarakan TO dan dapat diikuti oleh siapa saja, baik itu individu atau kelompok kecil. Seluruh kebutuhan akomodasi dan transportasi menjadi tanggung jawab TO, demikian juga dengan jadwal dan itinerary. Traveler hanya perlu membayar biaya open trip, kemudian tinggal bersantai dan menikmati perjalanan.

Serunya lagi, dalam open trip traveler bisa berkenalan dengan peserta lain yang belum saling kenal. Open trip ini memang pas bagi yang mencari petualangan sambil bertemu dengan orang baru dan dengan biaya terjangkau.

Treya Mendukung Pariwisata Indonesia

Biaya open trip ini bisa ditekan karena para TO melibatkan penduduk lokal dalam memandu suatu trip. Dengan melibatkan penduduk lokal inilah maka Treya juga dapat membantu perekonomian warga lokal. Selain itu konsep liburan bersama para peserta lain otomatis membuat beban biaya perjalanan ditanggung bersama sehingga bisa lebih murah. Apalagi Indonesia memiliki banyak tempat wisata indah, namun tak semuanya didukung sarana transportasi yang memadai. Sehingga Treya pun turut berperan dalam mempromosikan lokasi pariwisata di Indonesia yang belum terekspos dengan konsep open trip ini.

Sebelum ada layanan ini, traveler mengalami kesulitan dalam membandingkan TO dan open trip yang sesuai. Untuk membandingkannya pun perlu dilakukan secara manual dengan menelusuri tiap media sosial yang dimiliki TO. Pada umumnya TO memang menawarkan open trip ini di media sosial, baik di akun pribadi atau pun halaman TO tersebut.

“Treya telah bekerja sama dengan banyak TO, seluruh open trip pun ditampilkan dengan menu yang user friendly. Sehingga traveler mudah memilih open trip sesuai dengan keinginan. Jadwal dan harga pun bisa dibandingkan hanya dari stau situs,” ucap Hardwi Pinandityo, Chief Marketing Officer Treya.

Layanan Treya ini dapat diakses di https://treya.io/home.

 

(Visited 23 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply