Kini Aplikasi Office untuk iOS Dilengkapi Fitur Alert Pada File Bersama

Netters, bulan lalu Microsoft telah mengumumkan banyak fitur-fitur baru pada Office suite untuk perangkat Android. Nah, kini perusahaan yang bermarkas di Redmond tersebut mengkonfirmasikan serangkaian peningkatan fitur untuk pengguna aplikasi Office yang memakai platform iOS.

Empat aplikasi yang akan segera ditingkatkan dengan fitur-fitur baru adalah Word, Excel, PowerPoint dan Outlook. Fitur-fitur baru tersebut sudah tersedia untuk Office Insiders tetapi akan dirilis ke publik dalam beberapa minggu mendatang.

Fitur-fitur Baru Pada Aplikasi Office untuk iOS

Pada update terkini Word untuk iOS, pengguna dapat melihat orang lain sedang mengerjakan file bersama dan melihat perubahan seiring mengetik. Bekerja dengan orang lain tentunya akan lebih baik jika kemajuannya bisa dilihat secara real time.

Kini pengguna Word, Excel dan PowerPoint akan mendapatkan alert atau pemberitahuan mengenai file bersama mereka. Cukup buka menu Account dan tentukan apakah ingin mendapat pemberitahuan ketika salah satu file yang dibagi diubah atau dibagi pengguna lain.

Pengguna iOS kini juga bisa hanya berbagi satu slide PowerPoint. Sehingga tak perlu lagi berbagi seluruh file presentasi. Dan akhirnya Microsoft juga menyesuaikan Outlook pada iPad sehingga pengguna bisa menampilkan pesan secara layar penuh. Selain itu juga ada pintasan keyboard baru yang telah diterapkan untuk memungkinkan pengguna menangani email lebih cepat dan mudah.

Keempat aplikasi Office untuk platform iOS dapat diunduh dari Apps Store atau iTunes.

(Visited 11 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply