Yuk Ikut Kontes Foto AR Pokemon GO, Hadiahnya Seru Lho!

Netters, tahun ini teknologi AR begitu marak. Niantic pun tak mau ketinggalan. Developer game populer berbasis lokasi, Pokemon GO ini pun mengadakan kontes foto AR. Kontes ini terbuka bagi siapa saja yang usianya setidaknya merupakan mayoritas di negara, provinsi dan wilayah tempat tinggalnya.

Persyaratan Kontes Foto AR Pokemon GO

Kemungkinan di Indonesia persyaratannya paling tidak peserta berusia 17 tahun. Sedangkan di Amerika paling tidak usia peserta 18 tahun. Kontes ini juga artinya terbuka bagi warga segala negara dimana permainan ini tersedia secara resmi.

Peraturan permainan begitu mudah. Peserta diminta untuk memotret menggunakan kamera AR di dalam permainan ketika Pokemon muncul. Pemenangnya adalah 10 peserta dengan foto terbaik. Foto tersebut harus diunggah ke Instagram dan ditandai dengan tagar #PokemonGOcontest.

Jika terpilih sebagai salah satu dari sepuluh peserta terbaik, maka Netters akan memenangkan Pokemon GO Plus. Ini adalah poster yang ditandatangani oleh tim Pokemon GO. Tentu saja tak hanya poster saja, pemenang juga akan mendapatkan sepasang earbuds Buetooth nirkabel. Ayo tunggu apa lagi, kontes ini akan ditutup pada 25 Oktober 2017. Jangan sampai ketinggalan ya!

(Visited 35 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.