Rekrut Pengguna, BBM Messenger Siapkan Hadiah Rp 1 Miliar

Netters, menjelang akhir tahun BBM Messenger menyelenggarakan kontes dengan hadiah uang tunai Rp 1 miliar. Kontes tersebut diadakan untuk para pengguna selama 2 bulan mulai dari 1 Desember 2017 sampai 31 Januari 2018.

Pada kontes ini pengguna BBM Messenger aktif diminta mengajak pengguna baru atau pengguna lama tak aktif untuk menggunakan layanan tersebut. Seluruh pengguna BBM Messenger dengan berbagai platform, baik Android atau iOS bisa ikut serta dalam kontes ini. Di akhir kontes 1000 orang pengguna yang berhasil mengajak pengguna terbanyak akan terpilih menjadi pemenang. Total hadiah yang disediakan bagi para pemenang adalah Rp 1 miliar. Masing-masing pemenang akan memperoleh uang tunai Rp 1 juta.

Peningkatan jumlah pengguna internet dan smartphone menjadikan Indonesia sebagai pasar yang potensial bagi BBM Messenger. Dalam beberapa waktu belakangan, BBM Messenger menghadirkan berbagai fitur baru demi menyajikan layanan dan pengalaman terbaik bagi penggunanya. Melalui kontes perekrutan pengguna ini, BBM Messenger ingin mengajak pengguna dapat ikut serta mendapatkan pengalaman memakai layanan BBM Messenger.

Syarat dan Ketentuan Kontes Berhadiah Rp 1 Miliar

  • Pengguna BBM mengajak pengguna baru atau pengguna lama yang sudah tak aktif memakai BBM Messenger sejak 1 September 2017. Pengguna yang diajak harus pengguna sungguhan, bukan bot atau akun palsu. Aplikasi BBM Messenger ini dapat diunduh melalui Play Store atau App Store.
  • Teman yang berhasil diajak ditambahkan pada kontak BBM agar bisa diberi poin sesuai dengan jumlah teman tersebut
  • Pengguna BBM harus memenuhi syarat 10 hari + 10 kontak, yaitu:
    • 10 hari: teman yang berhasil diajak menjadi pengguna harus mengirim pesan minimal 10 hari berbeda dalam periode kontes
    • 10 kontak: teman yang berhasil diajak menjadi pengguna harus mempunyai sekurang-kurangnya 10 kontak teman pada akhir periode kontes

Informasi lebih lanjut mengenai kontes berhadiah Rp 1 miliar ini dapat dibaca di situs resmi BBM.

(Visited 12 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply