Pelanggan Lion Air Group Bisa Kumpulkan Poin Ovo Setiap Kali Terbang

Netters, OVO dan Lion Air Group berkolaborasi untuk memberikan poin bagi pengguna maskapai Batik, Lion dan Wings Air. Poin yang diberikan adalah sebesar 20 ribu atau setara dengan Rp 20 ribu.

Kerjasama antara OVO dan Lion Air Group ini merupakan bagian dari komitmen OVO dalam memperluas ekosistem dan kemitraan eksklusif. Hal ini juga merupakan komitmen Lion Air Group dalam memberikan manfaat kepada para pelanggannya, khususnya  yang menggunakan Batik Air.

“Kerjasama dengan Lion Air Group begitu penting, karena Batik Air merupakan maskapai yang sangat Premium. Sementara Lion Air adalah maskapai yang memiliki market share terbesar. Kedua brand tersebut amat sesuai dengan OVO yang telah beroperasi di lebih dari 100 Mal dan lebih dari 75 kota. Pengguna OVO saat ini telah lebih dari 7 juta,” ucap Adrian Suherman, CEO OVO.

“Kami selalu berusaha meningkatkan layanan demi kepuasan para penumpang. Bersama OVO kami mengapresiasi para pelanggan dalam bentuk poin OVO. Kami melihat OVO sebagai mitra yang pas. Skala nasional OVO akan mempermudah para pelanggan Lion Air Group mendapatkan keuntungan tambahan di lebih dari 20 ribu lokasi rekanan. Demi meningkatkan kemudahan dan kenyamanan penumpang Lion Air Group, akan semakin banyak kerjasama dengan OVO,” ucap Rudy Lumingkewas, Presiden Direktur Lion Air.

OVO berkomitmen untuk terus mendukung kebijakan pemerintah yang ingin menjadikan Indonesia sebagai yang terdepan dalam hal cashless society dan e-payment di Asia Tenggara. Indonesia akan lebih efisien, maju dan transparan dengan keberhasilan e-payment. Sehingga bisa mencapai ekonomi digital dengan harga lebih murah dan menghadirkan kesejahteraan dan kemudahan hidup bagi rakyat Indonesia.

Tak hanya dengan maskapai penerbangan, OVO akan melanjutkan ekspansi dengan berbagai industri dan layanan lain. Bidang tersebut mencakup e-toll, transportasi online, transportasi publik, delivery makanan dan e-commerce lain. Hal ini demi memudahkan pengguna agar dapat bertransaksi memakai OVO di mana pun berada di Indonesia.

Skema Promo OVO dan Lion Air Group

Pengguna OVO dapat memindai boarding pass penerbangan dengan maskapai Lion Air Group menggunakan aplikasi OVO di hari keberangkatan. Dalam satu bulan, maksimal bisa memindai 10 boarding pass. Poin yang terkumpul bisa langsung dipakai di berbagai gerai OVO yang terdiri dari Cinemaxx, Hypermart, Matahari Department Store, Maxx Coffee dan lebih dari 2 ribu food merchants lainnya.

(Visited 162 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.