Keren! Sekarang Telegram Bisa Login dengan Tiga Akun Berbarengan!

Netters, Telegram memberikan begitu banyak fitur baru pada liburan kemarin yang akan diperbarui secara bertahap ke setiap pengguna. Fitur-fitur tersebut mencakup pengaturan tampilan baru, login dengan beberapa akun dan balasan cepat.

Pada aplikasi Telegram versi 4.7 untuk iOS, Netters bisa mengubah tampilan Telegram pada pengaturan Appearance. Ada empat pilihan theme yang tersedia, termasuk minimalis “Day” dan dua theme gelap, yaitu “Night” dan “Night Blue”. Theme “Day” memungkinkan Netters untuk memilih warna aksen keseluruhan aplikasi, seperti pink atau ungu.

Login dengan Tiga Akun

Aplikasi Telegram untuk platform Android memang sudah lebih dahulu mendukung beberapa theme yang bisa dipilih. Sehingga pada pembaruan versi 4.7 adalah dengan mendukung penggunaan beberapa akun sekaligus. Yup! Netters bisa menambahkan sampai tiga akun dengan nomor ponsel yang berbeda untuk aplikasi Telegram. Kemudian dapat dengan mudah beralih satu sama lain dari menu di samping. Notifikasi akan terus masuk dari seluruh akun, kecuali Netters mengubahnya pada pengaturan Notifikasi.

Balasan Cepat

Kini Telegram juga mendukung balasan cepat atau quick replies pada platform Android dan iOS. Untuk menggunakan fitur ini, cukup usap layar ke kiri pada segala pesan dalam percakapan.

Pembaruan Sebelumnya

Pada versi 4.6 yang diluncurkan pada awal bulan lalu, diperkenalkan pengaturan untuk mengunduh media secara otomatis, pratinjau tautan yang lebih baik, album dalam Secret chat, peningkatan keamanan dan melampirkan pesan dari channel dan grup publik.

Yuk segera unduh aplikasi Telegram ini dari Google Play Store atau App Store.

(Visited 26 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply