Asyik… Kini Bisa Pakai Skype Tanpa Akun

Lagi-lagi Microsoft yang semakin inovatif membuat gebrakan, kali ini diterapkan pada layanan Skype. Siapa saja bisa langsung menggunakan Skype dengan mudah tanpa harus memakai akun penuh. Sejak tahun lalu Skype sudah memperbolehkan chat grup dengan mode guest melalui web. Dan kini Microsoft menyediakan seluruh fitur audio dan video call untuk bisa digunakan tanpa akun.

Cara Menggunakan Skype Tanpa Akun

Netters dapat bergabung dengan Skype sebagai guest dan langsung chat, melakukan voice call atau video call dengan mudah. Jadi orang yang baru mengenal layanan ini dan ingin segera chat dengan seseorang di mana pun di dunia bisa melakukannya langsung secara gratis. Untuk melakukannya cukup ketik Skype.com pada browser, tekan start a conversation dan ketik nama. Kemudian akan muncul tautan percakapan khusus. Netters bisa berbagi tautan ini melalui email atau jejaring sosial. Jika tautan tersebut diklik, maka mereka akan dapat segera bergabung dalam percakapan. Mereka pun dapat juga bergabung sebgai guest bila mereka menggunakan layanan chat ini di web.

Fitur chat grup pada layanan chat milik Microsoft ini bisa menampung hingga 300 orang. Dan hingga 25 orang di dalam grup bisa memakai voice call atau video call. Jika Netters menggunakan Skype sebagai guest maka percakapan hanya bisa bertahan 24 jam. Fitur untuk menelpon nomor telepon rumah atau Skype Translator tetap hanya bisa dipakai menggunakan akun.  Sedangkan fitur untuk berbagai layar tetap bisa digunakan pada mode guest.

Nah kira-kira Netters akan pilih mana? Menggunakan layanan tersebut langsung tanpa membuat akun atau tetap menggunakan akun yang biasa dipakai saja.

(Visited 118 times, 1 visits today)

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.