PlayStation 4 Slim Kini Tersedia dengan Warna Glacier White yang Keren!

Bagi penggemar PlayStation yang menyukai warna putih, nah ada kabar gembira dari Sony. Perusahaan asal Jepang tersebut telah mengumumkan varian warna untuk PlayStation 4 Slim (PS4 Slim). PS4 Slim merupakan perangkat dengan versi yang lebih tipis dan kecil dari PS4. Dan kini hadir dengan warna baru yang diberi nama “Glacier White” atau Putih Gletser.

Ketersediaan PlayStation 4 Slim Warna Glacier White

Warna tersebut tampak sangat keren! Kemurnian warna putih Gletser atau putih seperti sungai es tersebut tampak cantik membalut konsol game ini. Perangkat ini akan hadir di Jepang pada 24 Januari. Harga yang dibandrol untuk kapasitas media penyimpanan 500 GB adalah JPY 29.980 atau sekitar Rp 3,4 juta. Sementara pada model dengan kapasitas media penyimpanan 1 TB, harganya adalah JPY 34.980 atau sekitar Rp 4 juta.

Kemudian perangkat ini akan hadir di Eropa satu hari kemudian, yaitu 25 Januari. Harga yang dibandrol untuk model 500 GB adalah €299 atau sekitar Rp 4,2 juta. Masih belum jelas berapa harga versi 1 TB di Eropa atau apakah akan diluncurkan juga versi tersebut di Eropa. Sementara di Amerika belum ada informasi apakah perangkat tersebut akan dipasarkan juga di sana. Namun pada penggemar PlayStation mungkin akan tetap bertahan dengan varian warna putih dari PS4 Pro (jika memang akan tiba juga). Varian warna putih dari PlayStation ini tampaknya menyamai versi “robot white” dari Microsoft Xbox One S.

Spesifikasi PS4 Slim ini sama dengan model sebelumnya, perubahan hanya terdapat pada warna saja.

This slideshow requires JavaScript.

(Visited 185 times, 1 visits today)

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.