Super Mario Run Luncurkan Event Waktu Terbatas ke Toad Rally

Super Mario Run akhirnya mendapatkan cinta dari Nintendo juga. Meskipun pernyataan perusahaan mengatakan bahwa tak ada rencana untuk memperkaya game tersebut dengan konten tambahan, kini hadir suatu event baru. Event dengan waktu terbatas tersebut diberi nama “Loads of Coins” yang diperkenalkan pada mode game Toad Rally.

Bersaing dalam Toad Rally

Notifikasi dalam game memberikan informasi bahwa dari 16 Januari hingga 26 Januari, seluruh pemain yang berusaha menang pada Toad Rally akan memperoleh 1,5 pengali untuk setiap pendapatan koin. Pemain yang kalah tak dapat memperoleh keuntungan bonus tersebut, dan tetap menerima jumlah koin yang sama seperti biasa. Notifikasi tersebut menjelaskan bahwa tutorial Kingdom Bulder perlu diselesaikan agar pemain dapat berpartisipasi. Saat ini penggunaan koin satu-satunya adalah untuk membangun sesuatu di tempat tersebut. Dan Rally Tickets masih dibutuhkan demi bersaing dalam Toad Rally.

Notifikasi Super Mario Run
Notifikasi Super Mario Run

Sementara tak ada update penting dari game ini. Tentu menarik bila Nintento memang setidaknya berusaha untuk menjaga para pemain tetap tertarik. Pada awalnya, perusahaan menyatakan bahwa tak ada DLC mendatang atau konten yang direncanakan bagi judul tersebut. Tentunya hal tersebut menakutkan bagi setiap orang yang sudah membayar sebesar Rp 149 ribu demi membeli aplikasi ini.

Siapa tahu, kemungkinan Nintendo akan belajar dari Pokemon Go dan pada akhirnya meluncurkan update lebih besar yang akan meningkatkan  umur yang panjang bagi Super Mario Run. Game ini memang belum hadir dalam platform Android, sehingga tambahan pada konten baru demi mempertahankan keuntungannya masih masuk akal.

(Visited 49 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.