Tak Suka Aplikasi atau Game yang Terlanjur Dibeli? Microsoft Segera Tawarkan Fitur Pengembalian

Microsoft sedang melakukan uji coba untuk memungkinkan pelanggannya meminta pengembalian dana secara swalayan untuk game yang diunduh secara digital. Hal ini berlaku pada Xbox One dan Windwos 10.

Fitur Pengembalian Dana Microsoft

Fitur ini merupakan alfa terbatas untuk anggota-anggota terpilih dari Xbox Insider Program dan menawarkan beberapa batasan. Pelanggan dapat meminta pengembalian dana pada game atau aplikasi melalui website Microsoft dalam 14 hari pembelian. Namun syarat tambahannya adalah game itu telah digunakan kurang dari dua jam. Pengguna mesti setidaknya membuka game tersebut sekali untuk meminta pengembalian dana. Game tersebut tak memenuhi syarat sampai satu hari setelah perilisan pertama. DLC, season yang telah berlalu dan add-on atau tambahan pada game atau aplikasi tak tercakup dalam program ini. Microsoft juga memiliki hak untuk menolak siapa pun yang menyalahgunakan sistem tersebut.

Sejauh ini kebijakan tersebut mirip dengan program yang ditawarkan oleh Steam dan App Store Apple. Tentu menyenangkan melihat Microsoft juga menawarkan pilihan tersebut. Sementara ini perusahaan belum memberikan komentar kapan fitur ini akan diluncurkan kepada pengguna lain.

(Visited 40 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.