Bingung Cara Mengatur Edge Sense di HTC U11? Yuk Tonton Videonya!

Netters, HTC U11 adalah salah satu smartphone andalan saat ini dari HTC. Smartphone tersebut memiliki fitur baru yang memudahkan untuk membuka aplikasi atau memotret hanya dengan meremas bagian samping smartphone. Fitur keren tersebut disebut dengan nama Edge Sense.

Video Pengaturan Edge Sense Pada HTC U11

Nah kini HTC telah merilis video yang menunjukkan betapa mudah untuk melakukan pengaturan Edge Sense. Pertama-tama, Netters harus memilih “squeeze force level” ini adalah tingkat peremasan yang dibutuhkan untuk mengaktifkan fitur tersebut. HTC menyarankan agar Netters meremas sekeras mungkin untuk melakukan pengaturan level ini. Hal ini dilakukan demi menghindari aktivasi yang tidak disengaja jika remasan terlalu pelan.

Secara default Edge Sense diatur untuk membuka kamera dengan sekali remasan dan memotret dengan dua remasan. Netters pun bisa melakukan pengaturan peremasan singkat untuk menyalakan aplikasi seperti Google Maps dan remasan panjang untuk membuka Google Assistant. Selain menggunakan Edge Sense untuk memotret cepat dengan kamera, salah satu penggunaan yang populer adalah untuk membuka Google Assistant hanya dengan sekali remas.

Pada video garapan HTC yang berbeda, diungkapkan juga mengenai fitur Edge Sense setelah memperoleh pengkinian. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk melakukan zoom in pada Google Maps dan Google Photos hanya dengan meremas bagian samping unit. Pengguna pun bisa menggunakan fitur tersebut untuk melihat tampilan yang berbeda dari kalendar dan untuk menjawab panggilan telepon.

Jika Netters berminat untuk membeli HTC U11, sebaiknya tonton video di atas yang menunjukkan betapa mudah melakukan pengaturan Edge Sense.

(Visited 168 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.