Instagram Kini Bisa Posting Video Selama 60 Detik Lho !

Kabar terbaru yang paling menarik kali ini hadir dari pengguna Instagram. Hal yang akan membuat Anda senang adalah sekarang ini pengguna media sosial asuah Facebook itu bisa memposting video dengan durasi yang lebih lama yakni 60 detik saja atau 1 menit.

 Sebelumnya, seperti yang telah kita ketahui bahwa Instagram hanya memperbolehkan para penggunanya untuk memposting video dengan durasi yang hanya 15 detik. Durasi maksimal hingga 60 detik ini sebelumnya hanya bisa dipakai oleh para pengiklan. Mungkin Anda penasaran bukan apa yang menyebabkan Instagram memberikan update menggembirakan ini? Penyebabnya karena instagram melihat konten video yang pertama kali diperkenalkan pada bulan Juni 2013 telah mengalami peningkatan yang cukup pesat dalam beberapa bulan terakhir.

Instagram dari Macworld mengungkapkan bahwa dalam waktu 6 bulan terakhir waktu yang dibutuhkan dalam menghabiskan waktu demi menonton video meningkat lebih dari 40%. Dengan durasi yang lebih lama tersebut tentu saja akan lebih banyak kisah yang berbeda dari akun yang Anda sukai.

gopego_gty_instagram_video_nt_960x540

Juga dalam laman blog resminya, Instagram telah menuliskan bahwa hal ini bukan satu-satunya perubahan yang besar di tahun 2016. Akan ada perubahan-perubahan besar lain yang siap dihadirkan oleh Instagram dan bisa menjadi salah satu hal yang menarik dengan adanya fitur post notifications yang ditakutkan oleh sejumlah pengguna.

Bila mengacu dari informasi Instagram, durasi video yang lebih lamaini  seharusnya sudah bisa dinikmati mulai hari ini untuk platform iOS dan Android. Akan tetapi tidak ada salahnya jika Anda melakukan cek update pada masing-masing platform.

Bagi Anda yang hobi mem-posting video di Instagram, tentu Anda akan senang sekali mendengar berita yang satu ini. Mulai saat ini durasi video yang bisa di-upload dan di-post di Instagram juga tentu akan diperpanjang.

Dengan batas durasi sebelumnya yang hanya 3-15 detik, pengguna Instagram juga kali ini bisa dengan kreatif menggunakan waktu tersebut untuk membuat banyak video  yang sangat menarik yang bisa membuat orang betah memandangi layar smartphone Anda selama berjam-jam. Bayangkan video menarik apa yang bisa dihasilkan dengan durasi yang jauh lebih lama ini.

(Visited 182 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.