Tambah Eksis Dengan Fitur Snapchat Lenses! Ini Tutorialnya!

Aplikasi untuk smartphone memang sangat beragam macamnya, dari yang sangat bermanfaat untuk memperlancar aktivitas sehari-hari sampai dengan yang sifatnya hanya untuk menghibur saja. Salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan saat ini adalah Snapchat. Aplikasi ini bisa dibilang cukup populer yang biasanya digunakan untuk mengirim dan menerima foto atau pun video pendek dengan pengguna Snapchat yang lainnya. Banyak fitur yang ditawarkan Snapchat, hal itu dilakukan agar pengalaman pengguna menggunakan Snapchat semakin berkesan. Fitur yang cukup sering digunakan oleh pengguna di aplikasi ini adalah snapchat lenses. Tetapi, masih banyak pengguna yang terkadang masih kesulitan, bahkan mungkin belum mengetahui bagaimana cara menggunakannya. Sebenarnya, untuk menggunakan fitur keren dari Snapchat ini tidak terlalu sulit. Untuk itu, agar Anda bisa memanfaatkan fitur ini dengan baik, berikut ini tutorialnya:

Tambah Eksis Dengan Fitur Snapchat Lenses! Ini Tutorialnya!

Cara Menggunakan Snapchat Lenses Di Android

  1. Jalankan aplikasi Snapchat dengan versi Untuk itu, bagi Anda yang belum melakukan pembaharuan pada aplikasi Snapchat Anda, sebaiknya melakukan pembaharuan terlebih dahulu di Play Store.
  2. Apabila sudah diperbaharui ke versi yang terbaru, langkah selanjutnya adalah beralih ke mode selfie/swafo dengan menggunakan kamera depan di Smartphone Android Anda.
  3. Supaya hasil gambar lebih sempurna dengan semua bagian wajah Anda terlihat pada kamera Snapchat, Anda harus mengatur jarak antara Hp dan wajah Anda.
  4. Anda harus tekan, lalu tahan layar Android tepat pada bagian wajah Anda di layar Snapchat.
  5. Snapchat akan men-scan semua bagian wajah Anda, dan pilihan lens akan secara otomatis muncul tepat di bawah foto Anda.
  6. Anda tinggal memilih tipe lensa Snapchat sesuai dengan selera Anda.
  7. Setelah memilih, Anda tinggal mengikuti perintah pada setiap efek lenses Snapchat agar lebih sesuai nantinya.
  8. Tekan sekali pada tombol Capture, untuk mengambil foto Anda. Atau Anda bisa tekan lalu tahan tombol Captur untuk merekam video.
  9. Setelah hasilnya muncul, Anda bisa mengirim foto atau pun video Snapchat lenses ke teman-teman Anda.

Itulah tutorial mudah cara menggunakan fitur snapchat lenses pada aplikasi Snapchat. Selamat mencoba!

(Visited 261 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Comment (1)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.