Game Flappy Bird Bisa Diinstall Di Rokok Elektrik, Begini Caranya!

Inovasi baru kini muncul dari seorang bernama Balazs Bank. Ia berhasil meng-install game yang sempat populer ‘flappy bird’ di rokok elektrik dengan merk VTC Mini E-Cigarette. Bank ternyata penikmat vaping atau rokok elektrik. Tentu ini akan membuat Anda para pecinta vaping akan lebih terhibur karena dapat bermain game juga dengan rokok elektronik. Selain itu, Anda juga dapat memamerkannya kepada teman-teman sesama penikmat vaping. Makin seru dan mengasyikan bukan ?

Lantas, bagaimana cara menginstallnya pun cukup mudah. Langkah pertama, download terlebih dulu file firmware-nya dalam format *bin. Untuk lebih mudahnya klik di sini. Sebelum melanjutkan, Bank mengingatkan jika risiko masalah yang nanti akan muncul akibat dari menginstal firmware ini sepenuhnya Anda tanggung. Solusinya, silahkan mencoba di vape cadangan lebih dulu. Bank juga menambahkan hanya mencoba di vape merk eVic-VTC Mini dan tidak ada penjelasan mengenai merk lain, apakah bisa digunakan atau tidak. Jadi, cara ini memiliki banyak risiko.

Game Flappy Bird Bisa Diinstall Di Rokok Elektrik, Begini Caranya!

Cara menginstal firmware Flappy Bird :

  • Download file di atas dulu, kemudian extract file tadi via PC atau laptop.
  • Sambungkan vape merk eVic-VTC Mini ke PC
  • Didalam file tadi ada palikasi official UpdateFirmware.exe, silahkan Anda buka. Jika tidak bisa dibuka silahkan download langsung saja di website Joyetech.
  • Pilih tombol update lalu tekan, kemudian klik file FlappyBird.bin
  • Selesai, game flappy bird ini bisa Anda nikmati di rokok elektrik.
  • Nah, bila Anda sudah tidak suka lagi memainkan game ini dan ingin mengembalikan fungsi rokok elektrik seperti sebelumnya, maka ikuti cara menginstal firmware originalnya berikut ini:
  • Pertama, cabut kabel USB beserta baterai dari rokok elektrik.
  • Kemudian klik dan tahan tombol yang ada disebelah kanan vape VTC Mini, lalu pasang lagi kabel USB dan lepaskan tombol secara bersamaan.
  • Selesai, sekarang vape Anda sudah seperti sebelumnya lagi. Firmware original ini sudah ada di file zip yang didownload tadi.

Sekian dulu info dari kami, semoga bermanfaat.

(Visited 756 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Comment (1)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.