Trik Rahasia Paling Jitu Menyadap Ponsel Orang Lain

Smartphone saat ini semakin canggih dengan fitur-fitur barunya. Saking canggihnya, banyak yang menggunakan ponsel pintar ini untuk bekerja, mencari informasi, mengabadikan momen dengan foto dan video, bahkan untuk berkomunikasi bertatap muka secara online via video call.

Banyak aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk melindungi privasi pribadi seperti, pesan, chatting, foto, video bahkan aplikasi. Dengan mudahnya Anda bisa menyembunyikannya untuk melindungi dari orang yang tidak diinginkan. Lalu, apakah saat ini Anda sedang bingung mencari cara untuk bisa menyadap ponsel Android milik sang kekasih yang semakin mencurigakan? Tenang, kami punya solusi ampuh untuk menyadap ponsel android dengan mudah. Penasaran ? Berikut ulasannya.

menyadap-smartphone

Cara Mudah Menyadap Smartphone Android Orang lain

Silahkan download dulu aplikasi ‘TheTruthSpy’. Untuk unduh beserta cara install silahkan klik di sini !

Kemudian buka aplikasi tadi dan buatlah akun dengan menekan tombol Register New Account. Isi dengan alamat email serta password yang valid, lalu klik Create Account.

Jika sudah, maka Anda akan dibawa masuk ke halaman Device Administrator, lalu klik tombol Active untuk menghidupkannya.

Nah, sekarang aplikasi sudah aktif dan siap digunakan. Jadi, semua data dari ponsel yang Anda install aplikasi ini nanti akan otomatis ter-upload ke website TheTruthSpy. Untuk membuat aplikasi ini tersembunyi, silahkan klik Configuration, lalu klik Hide Icon TheTruthSpy.

Untuk melihat data dari ponsel korban, Anda tinggal membuka website my(dot)thetruthspy(dot)com, kemudian log-in dengan akun Anda.

Di versi standar, Anda Cuma dapat menyadap data lokasi via fitur GPS history, Call history, Auto answer, dan List SMS. Untuk mendapatkan fitur lengkap, Anda harus mengupgrade ke paket Premium atau Gold.

Pada bagian Call history, Anda dapat melihat semua data panggilan korban mulai dari yang panggilan keluar, masuk atau tak terjawab.

Lalu pada bagian SMS History, Anda dapat melihat semua SMS yang ada di dalam ponsel korban.

Bagaimana, mudah sekali kan? Anda hanya harus menginstal aplikasi ini di ponsel korban tanpa ketahuan. Sekian info tentang cara mudah menyadap ponsel Android orang lain dengan mudah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

(Visited 474 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.