Video Teaser Samsung Tunjukkan Fitur Andalan Galaxy Note 8

Netters, sebelum resmi mengungkapkan phablet andalan terkininya, Samsung memberikan bocoran fitur andalan dari Galaxy Note 8 melalui dua video teaser. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut yakin bahwa video teaser ini merupakan pemasaran yang layak bagi phablet andalan mereka.

Video Teaser Galaxy Note 8

Video pertama memberikan bocoran mengenai fitur zoom optik dari kamera Galaxy Note 8. Kamera tersebut juga memiliki efek bokeh yang memungkinkan pengguna mendapatkannya ketika memotret. Hal ini sesuai kabar sebelumnya yang mengatakan phablet andalan terkini Samsung akan mengusung fitur 2x zoom optik dan zoom 3x.

Salah satu unsur andalan yang membedakan seri Galaxy Note dengan phablet besutan vendor lain adalah S-Pen yang kontroversial. Kendati Netters mungkin tak menggunakannya sesering yang diinginkan perusahaan Korea Selatan tersebut, Samsung merilis video yang mengunggulkan fitur S-Pen canggih ini.

Pengguna phablet andalan terkini Samsung ini dapat berbagi gambar yang dibuat dengan S-Pen hanya dengan sekali ketuk. Fitur lebih lanjut dari S-Pen ini akan diumumkan pada 23 Agustus nanti, jadi untuk saat ini, demikian saja informasi yang ada.

Bocoran Poster Samsung Galaxy S8

Suatu  poster untuk pasar Korea Selatan juga bocor. Poster tersebut mengungkap kapasitas memori 256 GB yang ditawarkan pada phablet terkini tersebut. Bila memilih model dengan kapasitas tersebut, tersedia juga pilihan speaker Bluetooth AKG atau printer Nemonic.

Konsumen yang membeli model 64 GB pada wilayah tersebut akan memperoleh kupon KRW 100 ribu atau setara dengan Rp 1,2 juta. Kupon tersebut dapat digunakan untuk membeli Gear VR, Cover LED Galaxy Note 8 atau paket baterai portabel pencatuan cepat 5.100 mAh.

(Visited 113 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.