Video Pengeboran iPhone 7 Demi Memperoleh Jack Headphone Jadi Hits!

Apple memang menjejali iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dengan begitu banyak fitur. Namun hal yang menjadi pembicaraan utama mengenai kedua iPhone 7 tersebut justru dihilangkannya jack headphone. Sebagaimana tradisi yang mengikuti peluncuran iPhone, ada begitu banyak usaha melakukan trolling yang berkaitan dengan produk tersebut. Salah satunya adalah video pengeboran iPhone 7. Video klip trolling tersebut merupakan panduan kepada pengguna agar mereka tetap bisa menggunakan port 3,5 mm. Alat yang digunakan untuk melakukannya adalah dengan bor.

Video Pengeboran iPhone 7

Sejumlah orang tentu tahu bahwa video yang dibuat oleh TechRax tersebut hanya sekedar hiburan saja. Tetapi tampaknya beberapa pemilik iPhone benar-benar melakukan petunjuk di video tersebut.

Tentu saja kemungkinan para pemberi komentar di YouTube Cuma melakukan trolling balik ke TechRax dan bornya. Namun demikian, dengan beredarnya video ini di internet, tentu kita tak tahu seberapa banyak orang yang benar-benar mengebor iPhone miliknya. Dan mengubah benda mahal tersebut menjadi hanya sekedar pengganjal kertas.

Berikut ini adalah video yang banyak mendapat perhatian

Tampaknya ini lelucon yang tidak terlalu lucu ya. Berikut ini beberapa komentar yang tampaknya mengikuti petunjuk di video tersebut dan merusakkan iPhone mereka sendiri.

Komentar Video Pengeboran iPhone 7 (sumber: YouTube)
Komentar Video Pengeboran iPhone 7 (sumber: YouTube)

Mudah-mudahan sih mereka hanya bercanda, dan tak ada yang benar-benar mengebor iPhone demi memperoleh jack headphone 3,5 mm.

Keputusan Apple untuk menghilangkan fitur yang ada di mana-mana tentu akan menemukan perlawanan. Jika Netters suka dengan iPhone 7 tetapi tak ingin kehilangan port tersebut, tentu ada cara lain untuk memperoleh tujuan tersebut ketimbang tindakan yang sangat ganas ini.

Setelah Netters menonton video tersebut, jangan meniru cara ekstrim tersebut ya. Netters perlu berhati-hari bahwa mengikuti panduan perbaikan gadget sendiri di internet. Karena panduan yang beredar begitu beragam, mulai yang serius hingga sekedar lelucon seperti video tersebut. Namun apa pun tindakan Nettes ke gadget Netters untuk usaha perbaikan sendiri tentunya akan menghilangkan garansi perangkat Netters. Jadi tetaplah hati-hati!

 

 

(Visited 106 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.