Trailer Film Logan Mirip dengan Game The Last of Us?

Fox baru saja meluncurkan trailer resmi pertama dari film Wolverine ketiga yang bertajuk “Logan”. Trailer ini pun meramaikan linimasa berbagai jejaring sosial dan menjadi trending topic selama beberapa hari. Tentu para penggemar komik Marvel antusias dengan film ini, khususnya penggemar Wolverine. Ini memang akan menjadi pamungkas penampilan Hugh Jackman sebagai Wolverine sesuai kontraknya dengan Fox.

Bagi para penggemar game aksi, banyak yang merasa film ini bernuansa dan terasa seperti game “The Last of Us”. Namun para penggemar komik Marvel tahu bahwa petualangan yang akan datang ini berdasarkan cerita klasik “Old Man Logan”. Beberapa malah ada yang mengatakan bahwa film ini menceritakan akhir dari masa kehidupan para mutan. Sehingga memang tak salah bila nuansanya sangat “The Last of Us” dengan Logan dan X-23 sebagai sisa-sisa mutan terakhir.

Kisah Logan

Cerita Old Man Logan aslinya berlokasi di masa depan terpencil di mana para super-villain bumi memutuskan menggabungkan kekuatan mereka untuk membunuh semua superhero. Setelah pemusnahan superhero hanya Wolverine yang tersisa dan harus hidup di dunia yang dijalankan oleh orang-orang jahat. Dia pun menjadi pria tua dengan healing factor yang semakin lemah.

Trailer ini tampaknya menuju ke arah yang sama seperti di komik tetapi dengan beberapa perubahan. Tak ada villain Marvel yang tampil (memang Fox tak punya lisensi untuk menampilkannya). Sehingga di tempat ini akan tampil beberapa orang jahat yang tak dikenal. Charles Xavier juga hadir walaupun di komiknya tak ada. Prof. X ini tampak lebih muda ketimbang Wolverine, membuat timeline dari rangkaian film X-Men semakin membingungkan.

Hal yang paling mengejutkan dari trailer ini adalah anak perempuan kecil yang berkelana dengan Wolverine. Dari trailer tersebut dapat diketahui bahwa anak perempuan ini sangat mirip dengan Logan. Tak ada konfirmasi resmi, tetapi kemungkinan perempuan muda ini adalah X-23 atau klon perempuan Wolverine. Belum bisa diceritakan apakah film ini memutuskan untuk menghubungkan kedua karakter. Komponen inilah yang membuat film terakhir tentang Wolverine begitu mirip dengan game The Last of Us, dimana Joel berpetualang dengan Ellie dalam misi menyelamatkan kemanusiaan.

Film Logan ini akan dirilis pada 3 Maret 2017. Seperti halnya Deadpool, rating fim ini adalah R, sehingga akan begitu banyak kekerasan. Jadi sebaiknya Netters jangan mengajak anak-anak menonton film ini dan mengeluh kemudian ya. Ini juga merupakan penampilan terakhir Hugh Jackman sebagai Logan, jadi jangan kaget bila mutan favorit ini akan menjumpai ajalnya. Tampaknya ini akan menjadi salah satu film X-Men yang terbaik.

(Visited 454 times, 1 visits today)

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.