Keren… Ini Aksi Joseph Gordon-Levitt dengan LG V20

Sebagai bagian dari kampanye promosi, aktor Joseph Gordon-Levitt (Snowden, Inception, Looper, Dark Knight Rises) merekam video dengan kamera LG V20. Hasil rekaman tersebut telah mengumpulkan hampir 10 juta view. Klip tersebut menggunakan kemampuan perekaman video 4K dan audio Hi-Fi dari V20.

Promosi lebih lanjut akan datang dari Shawn Mendes (bintang Vine yang meluncurkan dua album dalam puncak peringkat Billboard 200 di Amerika Serikat. Kontes “Sing with LG” yang telah menarik perhatian secara luas ini meminta orang-orang untuk menggunakan aplikasi Sing! Karaoke. Mereka diminta menyanyikan lagu Treat You Better milik Shawn. Dengan mengikuti kontes tersebut, tersedia kesempatan untuk bertemu dengan penyanyi dan penulis lagu itu sendiri. Selain itu bisa juga memenangkan LG V20 dan Sistem Home Entertainment LG.

Penjualan LG V20

LG V20 telah diluncurkan di Amerika Serikat pada 28 September tahun ini. Sepuluh hari setelah peluncuran, LG telah berhasil menjual 200 ribu unit smartphone andalannya tersebut. Dengan demikian paling tidak LG rata-rata menjual 20 smartphone dalam satu hari. Jumlah tersebut dua kali lipat dari penjualan pendahulunya, V10.  Pejabat resmi LG mengatakan bahwa V10 menarik banyak perhatian konsumen di Amerika Serikat. Sehingga faktor tersebut turut memicu penjualan V20.

(Visited 262 times, 1 visits today)

You might be interested in

Comment (1)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.